Survey Layanan LPSE UNNES
Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,
Dalam rangka peningkatan layanan LPSE , Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) Universitas Negeri Semarang UNNES melaksanakan Survei Kepuasan layanan Penggunaan LPSE secara rutin yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas pelayanan kami.

Pertanyaan sengaja dirancang sesederhana mungkin, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Tujuan kuisoner ini adalah untuk melihat 
1. Penerimaan layanan sebagai pengguna LPSE UNNES
2. Respon Layanan LPSE UNNES
3. Kualitas layanan Help Desk LPSE UNNES

Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini.
Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih